@ymail.com dan @rocketmail.com

Sudah pade kenal Yahoo mail kan semuanya. Akhir-akhir ini si Yahoo menambah layanan e-mail gratisnya dengan memperkenalkan dua domain baru sebagai alternatif selain @yahoo.com. Dua alamat e-mail baru tersebut adalah @ymail.com dan @rocketmail.com.

Peluncuran dua alamat e-mail baru tersebut bertujuan untuk memulihkan kejayaan Yahoo yang mulai memudar di mata investor.

Selama ini layanan Yahoo Mail begitu populer, dan memiliki sekitar 266 juta user. Hal ini membuat alternatif nama user makin terbatas. Namun dengan adanya domain baru ini, user dapat memilih alamat e-mail yang disukainya jika dia cepat-cepat mendaftar.

“Kami menyadari bahwa orang-orang menginginkan alamat e-mail yang mencerminkan diri mereka. Kami memiliki banyak user ID di yahoo.com dan begitu padat. Kami ingin membenahinya dan memastikan user mendapatkan ID yang mereka inginkan,” ujar John Kremer, Vice President Yahoo Mail, seperti dikutip detikINET dari AFP, Jumat (20/6/2008).

Pernyataan itu sesuai dengan penelitian Harris Interactive. Disimpulkan bahwa sekitar 70 persen orang dewasa yang menggunakan internet akan memilih alamat e-mail yang memasukkan semua atau sebagian nama mereka.

Jika menggunakan alamat rocketmail dan ymail, user berkesempatan memiliki alamat e-mail lengkap sesuai keinginannya sendiri. Ymail digunakan untuk versi e-mail di perangkat mobile.

“Jika Anda memiliki sebuah alamat e-mail yang merupakan nama Anda di ymail, ini akan menjadi bagian dari identitas Anda,” tambah John Kremer.

Buruan buat account namanya di Ymail or Rocketmail, biar bisa pake nama yang bagus dan sesuai dengan nama sendiri...Get your new address now.

Artikel Terkait



No comments:

Google
Home | About Me | Yahoo | Ilmu Komputer | Download MP3 | Best Download